Rabu, 10 Agustus 2016

materi menggabungkan audio kedalam kajian multimedia


Atlet Ini Nyaris Batal ke Olimpiade Gara-gara Stik Golf



Pegolf Argentina, Emiliano Grillo hampir batal bertanding di Olimpiade Rio 2016. Pasalnya, perangkat stik golf yang dia bawa sempat hilang karena kelalaian maskapai American Airlines.

Seperti dikutip Daily Mail, stik golf Emiliano sempat tidak diketahui keberadaannya. Emiliano pun mengungkapkan kegusarannya akan hal tersebut lewat akun twitternya. "Tertunda, dan 20 panggilan tidaK bisa menemukan perangkat golf saya. Saya akan kehilangan kesempatan bermain di Olimpiade,"tulis Emiliano di akun twitternya, @GrillioEmiliano.


"Serius, bantu saya menemukan seseorang yang bisa menemukan perangkat golf saya," tulis Emiliano lagi.

Kegusaran Emiliano pun ditanggapi oleh maskapai American Airlines. Namun lamanya proses pencarian membuat Emiliano kesal. Dia pun sempat melontarkan candaan bernada satir pada American Airlines.

"Di manakah perangkat golf saya? New York, Rio, Hong Kong, atau Ibiza?" tulisnya. Padahal, Emiliano sendiri hanya terbang dari bandara John F. Kennedy New York ke Rio de Janeiro.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hy_sayng

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates